Frequently Ask Question

Akhir akhir ini saya sering mendapatkan telp masuk yang rata rata mempunyai pertanyaaan sebagai berikut :

1. Saya dengar tanahnya masih sengketa apakah benar ?

– Kabar mengenai sengketa tanah tidak benar karena tanah yang akan dibangun diluas lahan 1,2 ha tersebut telah memilik sertifikat sejak tahun 1951.

2. Apakah benar Jarrdin tidak dibangun  ?

– Saat ini Jarrdin dalam proses pembangunan pondasi oleh Franki Pondation dan bisa dilihat di lokasi.

3. Jarrdin tidak mengantongi izin dari pemerintahan daerah.

– IPPT dan IMB sudah keluar sejak bulan Juni 2010

4.  Bagaimana dengan status kepemilikannya.

– Status kepemilikannya adalah shm atas rumah susun dan berdiri diatas tanah HGB murni

5.  Apakah nantinya apartemen ini begitu jadi akan kumuh seperti rumah susun ?

– Pada saat anda menempati maka akan timbul biaya maintanece fee dan sinking fund yaitu biaya pemeliharaan termasuk kebersihan dan keamanan.

6. Biaya 2 apa saja yang tidak termasuk dalam harga jual ?

– Biaya PPJB ( Perjanjian Pengikat Akan Jual Beli ), Biaya Pertelaan ( BPHTB, AJB, Notaris dll )

7. Benarkah unit sudah terjual 75 % , jangan jangan hanya akal akalan developer ?

– Pertanggal 15 November 2010 unit sudah terjual 80 % dan developer tidak pernah memblok unit hal ini dapat dibuktikan dengan stock up date yang anda bisa lihat di system komputer kami.

8. Bagaimana dengan sistem pembayarannya ?

– Sistem pembayaran bisa dilakukan dengan cara cash bertahap 24 bulan tanpa bunga dan dapat melalui via Bank.

9. Kapan unit mulai diserah terimakan ?

– Penyerahan unit akan dilakukan bulan juni 2012 hal ini tercantum pada PPJB

10. Apakah saya bisa membeli apartemen ini melalui online atau tidak perlu untuk datang kesana untuk bertransaksi dan bagaimana caranya ?

– Bisa karena beberapa dari pembeli sudah melakukan proses transaksi seperti ini. Pertama anda dapat menghubungi kami melalui sms, telp, email, bbm atau chat. Setelah anda menerima email dari kami mengenai site plan, price list dan stock unit anda dapat mentransfer tanda jadi / booking fee ke rekening perusahaan ( PT. Kagum Karya Husada ). Kami hanya menerima pembayaran transfer melalui rekening PT. Kagum Karya Husada. Langkah kedua setelah rekening masuk ke perusahaan maka kami akan mengirimkan surat pesanan dan kwitansi resmi ke alamat yang telah direkomendasikan. Langkah terakhir adalah untuk pembayaran angsuran bisa dilakukan dengan transfer.

Apabila ada pertanyaan ataupun saran yang belum saya sampaikan diatas maka bisa dapat langsung menghubungi :

Donny Maulana

0878 8098 9999 / 0812 9531 672

maulana_donny@yahoo.com

pin BB : 20D4C5BD

One thought on “Frequently Ask Question

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s