The EDGE SUPERBLOCK BANDUNG

The Edge Superblock Bandung adalah apartment bersubsidi terbesar dan terlengkap diBandung.  “Dua proyek hunian skala besar senilai US$151,63 juta, The Edgee Residence dan Soekarno-Hatta Residence siap meramaikan pasar hunian di Bandung. Sumber Bisnis menyebutkan proyek The Edgee bernilai US$86,41 juta dijadwalkan mulai dibangun pada Januari 2009 dan Soekarno-Hatta senilai US$65,22 juta pada Desember tahun ini. The Edgee merupakan proyek terpadu dengan total luas bangunan 159.000 meter persegi, meliputi 13 menara apartemen masing-masing 15 lantai, pusat perbelanjaan, dan perkantoran dua lantai.
The Edgee dibangun di lahan 159.000 meter persegi yang berlokasi di Jalan Raya Baros, Cimahi. Mereka tidak menyebutkan nilai proyek, tapi ditaksir mencapai US$86,41 juta,” ungkap sumber itu, kemarin.
PT Bangun Bumi Waluya selaku pengembang The Edgee baru menunjuk arsitek untuk proyek itu, yaitu Atelier Two, sedangkan arsitek struktur, kontraktor, dan teknik mekanik sampai dengan saat ini belum ditunjuk.” Sumber Bisnis.com

Profile The Edge Superblock Bandung

Luas Tanah : 25,266 m2

Jumlah Tower Utama : 5 buah

Jumlah Tower Penghubung : 8 buah

Tinggi Tower : 17 Lantai

Total Unit Tipe Studio T22 : 132 unit

Total Unit Tipe Executive T36 : 2262 unit

Total Unit Tipe Penthouse T72 : 72 unit ( lantai paling atas )

Luas Total bangunan : 154.000 m2

Koefisien Dasar Bangunan : 36,82 %

Listrik : 900 ( tipe kecil ) , 1300

Kapasitas Parkir (mobil) : 450

Kapasitas Parkir (motor) : 1500

Berikut adalah Fasilitas yg ditawarkan The Edge Superblock Bandung antara lain Line Telephone, Telkom Speedy, Telkom Vision ,Free wifi/hotspot 1 Mb/Sec (khusus area commercial, kolam renang,shopping arcade ), Café di area kolam renang, Free Kolam berenang / swimming pool  olympic size, Free Jogging Track, Children Playground, Free Ruang Pertemuan ± 100 orang, ATM Gallery, Shopping Arcade, Commercial area, Ruko 2 lantai, Foodcourt, fashion area & handphone area, Genset, cctv, ruang parker, dan Tempat Ibadah.

Soft Launching 20 September 2008

l
  • Tahap Awal –Blok A
  • 1 Tower – Tower A
  • Tidak memiliki nomor lantai 4,13,14
  • Unit hunian mulai lantai 3
  • Setiap lantai memiliki unit tipe 36 : 38 buah , dan tipe 22 : 2 buah
  • Untuk tipe 72 hanya berada di lantai paling atas (17) / mkt lt (20)
  • Khusus lantai 17 / mkt lt (20) : tipe 72 : 16 unit , tipe 36 :6 unit, tipe 22 : 2 unit
  • Harga dimulai dari 88 jt

Untuk Informasi Lebih lanjut dapat menghubungi / sms ke :

    DONNY MAULANA

    0812 9531 672

    (021)  99057041

    81 thoughts on “The EDGE SUPERBLOCK BANDUNG

    1. Mas Donny …
      Ada no telp orang di bandung yg bisa dihubungi? sepertinya saya pengen bertanya2 dan memilih2 atau melihat2 hehehe
      selain jalan baros itu ada juga yg di deket tol pasteur kan?😀

    2. Bapak kalo mau lihat lihat boleh hubingi saya nanti kita janjian disana kebetulan saya juga sering mondar mandir Jakarta dan Bandung. Kita bulan November kantor pemasaran yang dilokasi akan dibuka dan akan ada acara grand launching ditempat.

    3. Mas donny, saya mau tanya untuk type 36 atau 22 luas kamar mandinya berapa ya? Apa memungkinkan utk meletakkan mesin cuci atau pasang bathtub disitu? Utk type studio ada balkonnya gak? Minta denahnya donk? Tolong kirim ke email saya ya. Oya, tidak ada extra charge utk view kan? Rencananya kapan sudah bisa siap huni?

      Terima kasih

    4. Untuk ukuran kamar mandinya 1,5 dan 1,5 jadi menurut saya tidak memungkinkan untuk meletakan bathtub dan mesin cuci. Kalo mesin cuci biasanya diletakan dibawah cuci piring dekat dapur. Untuk type 22 tidak ada balkon sedangkan untuk type 36 dan 72 ada balkon. Biaya penambahan view saat ini belum ada untuk tower A. Rencana serah terima ke konsumen pertengahan 2010. Denah dan kelengkapanya saya kirim ke email Bapak. Terima kasih.

    5. Mohon maaf Bapak type unit studio yang menghadap TangkubanPerahu saat ini sudah sold out, akan tetapi mohon Bapak sms ke nomer saya nanti saya inform kalo ada Konsumen yang upgrade kamar dari studio ke type executive 36 atau Penthouse 72. Terima kasih

    6. don..don..hehehe, pokoknya A1002 sm A0902 dah di booking ya hihihihi…

      ayo ditunggu di bandung !
      oia, jgn lupa “titipan” no telp nya hahahahahaha…

    7. Ohh unit nya aman Bos dah atas nama Bos. Terima kasih banyak lho bos udah beli sama saya kalo ada teman atau kerabat yang minat boleh tolong direferensikan ya. Oh ya bos kalo type Studio sama kamar yg di hoek sekarang sudah soldout untuk tower A.

    8. mas Donny, mohon infonya lebih lanjut dong, buat tipe executive 36 dan Penthousenya dong. yang masi available yg mana mas? thanks

    9. MAS DONNY, kAPAN tOWER B MULAI DIPASARKAN, apa pembagian room type nya persis sama seperti tower A..? Bisa minta dikirimkan penawarannya via email? TQ..!

    10. Yth : Pak Doni

      mohon infonya utk tipe executive 36, yang masih tersedia yg viewnya ke gn Tangkuban perahu. mohon di email yaa. Terima kasih

    11. Room typenya sama cuma perbedaan ada di view dan harga saja, kalo tower A harga perdana dan view city tapi kalo tower B view Poll dan ada biaya penambahan harga. Kalo site plan dan denah lantai tower B sudah dapat pasti saya email segera. Terima kasih.

    12. Pak Donny,

      Mohon info type yg masih tersedia beserta harganya. Termasuk discount & term pembayaran jk cash keras atau bertahap. Terima kasih.

    13. ok pak saya segera kirim email mengenai penthouse dan executive karena master stocknya saya up date dulu baru saya kirim

    14. mas, masih ada stock unit roomnya? boleh minta info lengkapnya untuk semua tipe n price nya? sama cara2 pembayarannya? boleh cicil ga? DP harus berapa %?

    15. saya mau tau alamat ya?n biaya KPR trus ad tipy brp aja?klo yg d pasteur sama ga?tolong informasi lbh lanjut,kirim k e-mail saya,terima kasih,…

    16. mau tanya, masih ada stock? bisa minta info untuk semua tipe & harga nya? bgmn cara pembayarannya? bisa dicicil atau KPA? DP nya brp? tks.

    17. mas dony, bisa dikirim penawarannya untuk tipe 36, kalo udah bayar fee, terus DP dan cicilan harus kapan? Thanks

    18. Mas dony, saya mohon informasi dan apa masih ada yg kosong untuk type studio,kalo masih ada saya mau boking, trus kalo mau lihat ke kokasi apa ada yang sudah jadi dan bisa dipesan.mohon di e-mailkan ke saya.makasih

    19. mas,asli saya minat banget nih sama yg harga 88 juta
      bisa pake kpr ga?kena berapa ya perbulan?masih ada stok nya?klo yg 36 berapa ya harga nya?

    20. Pak Donny,

      Saya tertarik untukmembeli unit disana, Untuk tower A kapan bisa dihuni? Untuk yang tower B kapan rencana akan mulai dipasarkan dan dibangun? Apakah type dan jumlah unit akan sama dengan tower A, apakah ada perbedaan?

      Terima kasih

    21. boleh numpang tanya, siapa pemegang consultant project The Edge Superblock Bandung?? maaf merepotkan kalo saya mau tanya…thanx

    22. Halo mas mohon info lengkapnya dong untuk type dan harga, tmasuk unit yg blm sold out, btw lokasi dekat tol pasteur bukan mas? tks mas

    23. saya minta info ttg tipe 36&72 donk trus fasilitas nya beneran akan dibangun bersamaan apartemennya kan?apa bertahap?pembangunannya sudah berjalan apa nunggu soldout?kirim via email yach thanx

    24. Pak Donny, apa ada unit untuk type 36 yang menghadap timur di lantai 6, tolong harga dan denahnya di email. Tks.

    25. Pak Donny,

      Minta tolong di kirimin details info mengenai type dan harganya serta cara pembayaran, DP-nya bisa dicicil?

      Terimakasih
      Andi

    26. Pak donny,
      Minta tolong dikirimin details info ke email diatas mengenai type dan harganya serta cara pembayaran, cicilan untuk DPnya,dsb.

      Terimakasih
      Andi

    27. saya minat tipe 36 dan 72 tolong di email dari harga semua tipe dan denahnya..
      harga cash dan kredit..DP berapa %

    28. pak donny,
      sy mau tny klo soekarno-hatta residence fasilitasnya apa aja ya?
      akses bwt dpt info ttg soekarno-hatta residence susah niiih kbnykn info ttg the edge mulu=(
      sy minta info ttg harga&DP type 22/36 , fasilitas (apakah lsg ada perabotnya atau msh kosong).trims

      rinintasulistyani@yahoo.co.id

    29. Yth.: Pak Donny

      pak, apa sampe sekarang masih ada yg available untuk tipe 36/72? bisa minta info hrga, denah dan rinciannya.
      Tolong dikirim ke email saya.

      terima kasih pak.

    30. pa donny. tolong kirim daftar harga muali dari ukuran terkecil sampai terbesar sama gambar bangunan dari tife kecil samapi tife besar??
      dan udah ada berapa kamar yang udah jadi?

      terimakasih,

    31. pad donny. tolong kirim ke amail saya harga mulai dari tife yg kecil sampai yg tife besar. n gambar bangunan mulai dari tife kecil samapi tife besar??
      and edge superblock ini udah ada yang jadi belum bangunannya?

      terimakasih,

    32. Pak. mohon info mengenai harga dan lokasi the edge bandung, kalo ambil dua unit ada disc ?
      best regard

    33. pak donny, seperti permintaan yang lainnya, saya minya dikirimkan ke email saya mengenai type, harga serta sitem pembayaran, Dp, cicilan dll…
      kalau bisa beserta photo unit2nya…
      trimakasih pak.

      Shabrina

    34. pak dony bisa minta tolong email kan harga dan syarat- syarat apa saja yang di perlukan atau bisa langsung fax ke 5349254 up. pak wayan

      thanx

    35. mas skrg yg sisa tipe brp? tlg mnta dkrm brosur serja rincian DP+ pembayarannya..kbtulan suami saya TNI bs ngajuin cicilan g?

    36. Mas Donny,

      bisa minta rincian detil dan harga tipe yg masih ada. kalo bisa yg T36 atau T72. termasuk syarat2 (DP, pembayaran, dll) yah.

      Tks bgt.

    37. Pak Donny,

      Tolong minta brosur serta rincian DP and angsurannya ya (juga syarat2 yg dibutuhkan)…untuk Tower A tipe 36 yg hoek msh ada n view Tangkuban perahu?

      Klo sdh tdk ada, untuk tipe yg seperti itu lagi adanya di tower apa n kpn ana lg?

      Many Thanks & Regards,

      Eko Setiawan

    38. Apabila ada yang berminat, saya mau over untuk tipe studio. saya over 25juta (subsidi) untuk DP, cicilan belum dimulai.call 08122045804

    39. pak dony saya mau nanya..
      untuk kmar apartemen nya masih byk sisa gg??
      truz kl ukuran yg ada balkon nya brp harga nya??kl dp pun brpa di awal??truz masih ada pajak lagi gg??kl bisa kasih penjelasan ke email saya ya.kebetulan saya tinggal di bdg ingin melihat ke lokasi na.makasih..

    40. Bpk. Donny,

      untuk fasilitas fitness apartment seperti apa nanti concept-nya? Saya ingin tau alat2 yang nanti akan dipergunakan seperti apa.

      thx

    41. semestinya kalau mau memberikan informasi yg jelas dan lengkap juga foto dan gambarnya termasuk harga, jadi bisa menjawab semua org yg berminat,
      Kalau lokasi di baros mungkin mencarai harga tanah yg murah kali, akan lebih bagus bila lokasi diutara, sekitar IKIP atau lembang akan lebih keren, atau nanti suatu saat pasti ada kompetiter yg bangun di lokasi itu. wassalam

    42. 1. pak saya minta rincian harganya dong untuk yang dua kamar dan tiga kamar, serius, saya tertarik sekali.
      2. kalau bisa tolong sekalian gambar di map letaknya kira2 dimana ya? dekat dari kampus itb tidak? thanks

    43. kapan management building nya dibentuk n formasinya gmn pak apa ada peluang gabung gt kan bentar lagi mau topping off ya trs st kunci kapan n kira2 forma2 tagihan penghuni dah ada blm pa tq

    44. mas, untuk sertifikat dari edge super block strata title… apa bedanya antara stata title dengan hak guna bangunan, mohon informasinya ya mas…tq

    45. pak apa masih ada unit type 36 atau 72 di lantai 3? bisa minta dikirimkan denah, foto, detail, type, penjelasannya ke email saya? thx y..

    46. Pak Donny,

      Minta tolong dikirimin details info mengenai type dan harga terbaru serta cara pembayaran, DP-nya bisa dicicil?

      Terimakasih
      Alie

    Leave a Reply

    